Pantai Tumbelaka

Pantai ini terletak hanya 7 KM arah barat dari kota Palu, tempat yang cocok untuk bersantai untuk keluarga. Karakter pantainya adalah berkerikil dan berpasir putih, dengan banyak pohon rindang ditepi pantai yang menambah suasanya menjadi lebih sejuk dan teduh.

Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan pantai dengan menaiki perahu sampan bermotor yang disiapkan oleh penduduk sekitar. Fasilitas yang tersedia dilokasi ini adalah rumah makan dan panggung terbuka yang sering dijadikan sebagai tempat untuk kompetisi band.


Tepat di depan dan sekitar 50 meter dari pintu masuk lokasi wisata ini juga terdapat rumah makan dengan menu utama Kaledo, jadi anda bisa memilih; apakah makan kaledo dulu baru masuk lokasi wisata, atau menikmati keindahan pantai Tumbelaka baru kemudian makan keledo. Silahkan datang dan nikmati….. 

Thony Irawanto

Assalamu'alaikum Wr, Wb. Terimakasih atas kunjungan Anda. Trimakasih pula atas kritik dan saran yang telah disampaikan, mohon maaf bila masukan dari Anda belum bisa saya wujudkan semua dalam situs ini. Wassalam, Wr, Wb.

You may also like...

Comments

  1. Dian Yunita says:

    Hi Tony, thanks remind me my childhood 🙂
    Heheheh, dulu waktu masih kecil keluarga saya sering main ke sini lho, wah rindu sekali, salam ya 🙂

  2. shinchan says:

    Suasana pantai tumbelaka tahun 2010 tidak jauh berubah dibandingkan dengan ketika saya masih tinggal di Palu (1987 s.d 1996), masih asli belum terjamah investor, biarkanlah tetap gitu kalau sudah ditarik uang masuk terus orang Palu mau main di mana lagi?