Pelabuhan Banggai

Pelabuhan Banggai dan pasar yang ada didekatnya adalah sentra keramaian yang ada di Pulau Banggai (Banggai Kepulauan). Daerah yang sedang giat-giatnya membangun setelah pemekarannya dari Kab. Banggai ini memiliki dermaga yang mampu disandari kepal Pelni. Kapal yang rutin sandar disini adalah kapal Sinabung.

Kapal-kapal kayu yang melayani trayek ke Luwuk, Salakan dan Bau-Bau (di Kendari) pulang pergi. 

Comments

  1. Ifha says:

    Pemandangan yg indah, Subhannallah..

  2. fika says:

    keindahan lainnya apaa ?

  3. khakim says:

    saya kangen sekali sm luwuk, awal tahun 2002 saya kesana. rasanya pengen sekali berkunjung kesana lagi. from khakim magelang jateng.

  4. WACHID says:

    Mas..Toni..pakabare???lama Juga tidak ke Luwuk saya….

  5. Alhamdulillah kabar sehat, kalau mo pigi luwuk ikutan ya?? :)

  6. adria says:

    saya pernah sekali ke Bangkep tepatnya di Pulau Peling Kec. Bulagi Desa Lolantang sekitar 7 tahun lalu. Sekarang saya di Jakarta dan ada keinginan untuk datang lagi bersama teman-teman, menurut saya banggai kepulauan adalah surga laut yang indah dan sangat menarik, saya bisa merasakan saat berada di sero ditengah lautan bersama nelayan menombak ikan cakalang.. hahahaha.. pengalaman yg tidak bisa saya lupakan.

  7. yono says:

    ass.. saya yono dri SURABAYA. saya sangat mengagumi ke indahan pulau peling. terutama di kecamat liyang di desa BOYOMOETE. saya udah lama di sana. balik k SBY bulan 5 lalu. kepeennggeeeeeeeennnnnn banget k situ lgi.wsklm

  8. kangen skali dengan kampung halamanQ banggai, uda setahun belum pernah pulang.

Copyright © 2014 TelukPalu.Com All rights reserved. Powered by Wordpress