Wisata pantai Teluk Palu

Di Pantai kampung nelayan, kini pengunjung bisa berpetualang air dengan menggunakan “banana boat”, dengan membayar 25 ribu/orang kita sudah bisa menikmati serunya berwisata air di kawasan Teluk Palu. Saat hari libur tiba, beberapa pengujung juga datang menggunakan jet sky. Kawasan pantai yang membentang dari pantai Taman Ria sampai dengan pantai Kampung Nelayan merupakan lokasi yang ramai di kunjungi warga Palu saat hari libur. Ayoodatang ke Palu…..

 

Thony Irawanto

Assalamu'alaikum Wr, Wb. Terimakasih atas kunjungan Anda. Trimakasih pula atas kritik dan saran yang telah disampaikan, mohon maaf bila masukan dari Anda belum bisa saya wujudkan semua dalam situs ini. Wassalam, Wr, Wb.

You may also like...

Comments

  1. zarro says:

    Klo di teluk palu ada patung yesus yg berada dibukit silae/donggala kodi sperti di Brazildi wow kereeen, udah pasti pallu persis bagaikan di copacabana Brazil,.yg diapit oleh 2 gunung corcovado,..seandainya palu sepertu itu tapi patungnya patung SEPPE Raksaa yg tegak dibangun diatas gunung so pasti turis manca negara berduyun-duyun ke palu,negriku yg tercinta

  2. EAR says:

    Setuju Broo…