Atraksi ‘Free Fall’ meriahkan puncak Hari Nusantara 2013

terjun payung 1

Parade kapal atau ‘Sailing Pass’ oleh jajaran kapal perang TNI AL, juga dimeriahkan oleh atraksi terjun payung ‘Free Fall’ oleh 14 penerjun pilihan dari Batalyon Intai Amfibi-1 Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang mendarat tepat di atas geladak KRI Surabaya 591 yang sedang melaju di Perairan Teluk Palu (Minggu, 15/12/2013).

Yang sangat menarik perhatian para undangan dan pengunjung adalah ketika dua penerjun terakhir yang membawa banner Hari Nusantara 2013 dan bendera Merah Putih yang masing-masing berukuran 6×4 meter mendarat dengan tepat di titik ‘droping zone’ yang sudah disiapkan di depan podium yang berada di Anjungan Talise, tepat di bibir pantai Teluk Palu, Palu, Sulteng.

Para penerjun handal tersebut, sebelumnya diangkut dengan menggunakan pesawat Casa U 617 milik TNI Angkatan Laut. Ayoo datang ke Palu..

terjun payung 4

terjun payung 2

terjun payung 3 

Thony Irawanto

Assalamu'alaikum Wr, Wb. Terimakasih atas kunjungan Anda. Trimakasih pula atas kritik dan saran yang telah disampaikan, mohon maaf bila masukan dari Anda belum bisa saya wujudkan semua dalam situs ini. Wassalam, Wr, Wb.

You may also like...