Laksamana Pertama TNI Kingkin Suroso: “Peringatan Hari Nusantara 2013 di Palu Paling Meriah”

kingkin suroso 1

Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) TNI AL selaku Ketua Pimpinan Saka Bahari Tingkat Nasional, Laksamana Pertama TNI Kingkin Suroso, S.E. memandu dengan semangat detik demi detik proses pengibaran bendera raksasa di Pantai Talise, Teluk Palu, Palu, Sulawesi Tengah.

Pengibaran bendera seluas 1.000 meter persegi tersebut dilakukan pada hari Sabtu siang (14/12/2013) dengan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Wakil Gubernur, Walikota Palu, beberapa Kepala Dinas, para Pembina Pramuka, dan unsur pimpinan TNI Angkatan Laut.

Dalam sambutannya, Kingkin Suroso menyampaikan bahwa pelaksanaan peringatan Hari Nusantara 2013 yang dilaksanakan di Palu adalah yang paling meriah, dan untuk kali petama juga dilakukan pengibaran bendera raksasa tersebut dalam peringatan Hari Nusantara. Ayoo datang ke Palu…

kingkin suroso 2 

Thony Irawanto

Assalamu'alaikum Wr, Wb. Terimakasih atas kunjungan Anda. Trimakasih pula atas kritik dan saran yang telah disampaikan, mohon maaf bila masukan dari Anda belum bisa saya wujudkan semua dalam situs ini. Wassalam, Wr, Wb.

You may also like...